Thursday, May 18, 2017

Beasiswa Pascasarjana di Inggris Terbaru 2017, Mau?

Bisa melanjutkan studi diluar negeri tentunya dapat memperoleh banyak pengetahuan dan pengalaman dengan perspektif internasional. Mau kuliah di inggris dengan beasiswa? Inggris adalah salah satu negara maju dan tentunya memiliki sistem pendidikan yang baik. Jadi tak heran, apabila setiap tahunnya banyak pelajar internasional yang ingin mengenyam pendidikan di negara Ratu Elizabeth II tersebut. Nah pada kesempatan kali ini, bagi kamu yang sedang menunggu program beasiswa di inggris, bidik beasiswa akan memberikan kabar baik nih. Tentunya kabar baik ini seputar beasiswa yg ada di inggris.
(University of Bristol di Inggris)
Di tahun 2017 ini, tepatnya hingga bulan juni kedepan, University of Bristol di Inggris menawarkan beasiswa bagi mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan studinya ke jenjang pascasarjana. Tidak tanggung-tanggung, pihak panitia University of Bristol di Inggris memberikan penawaran beasiswa ini kepada tiga penerima. Nantinya, setiap mahasiswa akan ditanggung biaya yang kuliahnya sebesar 12.000 poundsterling, 10.000 poundsterling dan juga 8.000 poundsterling.
Baca juga : Keuntungan Kuliah di Inggris menurut Moazzam Malik.
Ada sejumlah syarat yang perlu dipersiapkan jika memang tertarik untuk membidik program beasiswa di inggris ini, Salah satu syaratnya yaitu membuat video pendek dengan durasi satu menit yang menunjukan "arti komunitas" bagi kamu. Silahkan nantinya kirimkan video tersebut ke Kantor Internasional Bristol melalui alamat email yang disediakan oleh pihak panitia berikut ini international-office@bristol.ac.uk.

Silahkan kunjungi laman University of Bristol Untuk melihat lebih rinci lagi cara pengajuan beasiswa dan mengakses formulir pendaftaran. Laman University of Bristol bisa anda pantau disini.

Deadline Pendaftaran beasiswa University of Bristol sendiri dibuka sampai dengan tanggal 9 Juni 2017. More information about these scholarships is available from the International Office: international-office@bristol.ac.uk. Selamat mencoba dan semoga sukses bisa berkuliah di negara Ratu Elizabeth II dengan beasiswa ini. Amiin

"Bristol is one of the most popular and successful universities in the UK and was ranked within the top 50 universities in the world in the QS World University rankings 2016"


EmoticonEmoticon