Friday, June 9, 2017

Tertarik Berkuliah di Australia? Berikut Beasiswa S1 & S2 yang Bisa Kamu Bidik!

BIDIK BEASISWA -- Kabar baik untuk anda yang saat ini sedang mencari ataupun menanti-nanti program beasiswa di Negara tetangga, yaitu Australia. Pasalnya pada kesempatan kali ini, dibuka program beasiswa yang datangnya langsung dari Australian National University (ANU).


Simak juga: Beasiswa Full di University of Adelaide untuk S2 & S3
Adapun beasiswa ini menawarkan para kandidatnya sebanyak tiga macam program studi, yakni:
  1. College of Business & Economics,
  2. College Of Asia and the Pasific, dan
  3. Joint Colleges of Science.

Sebelumnya perlu anda ketahui, jika pemberian beasiswa Australian National University ini berjumlah senilai ASD5000. Jumlah tersebut nantinya akan diberikan apabila para pelamar berhasil lolos seleksi dan juga setelah melewati semester satu. Asiknya lagi, para kandidat yang berhasil akan diberikan berupa potongan uang kuliah sebesar 10%.

Persyaratan:
  • Para kandidat merupakan pelajar internasional yang didefinisikan pada "Education Services for Overseas Student Act 2000" 
  • Para pelamar memiliki prestasi akademik yang baik dan memuaskan, 
  • Pelamar telah mendapat tawaran studi di ANU pada "semester satu" di tahun 2018.

Deadline Pendaftaran:

Bagi anda para pemburu beasiswa yang tertarik untuk membidik beasiswa ANU ini, silahkan ajukan langsung dan untuk batas waktu pengiriman aplikasi sendiri dibuka sampai dengan tanggal 15 Oktober 2017. 

Catatan: Jika ada yang kurang dipahami terkait program beasiswa ini, silahkan untuk informasi lebih lengkapnya bisa llangsung berselancar di laman resmi Australian National University. 

"The Australian National University (ANU) is a national research university located in Canberra, the capital of Australia. Its main campus in Acton encompasses seven teaching and research colleges, in addition to several national academies and institutes".

Selamat mencoba dan semoga anda menjadi salah satu kandidat yang berhasil lolos. Amiin
_______________

Find us Over Here:

#bidikbeasiswa - ilmu tanpa budi adalah kerapuhan jiwa.


EmoticonEmoticon