Monday, November 28, 2016

Beasiswa SMA Full di British School Jakarta

Ingat! Bumi kita sama, begitupun langit. Seperti yang sudah banyak orang bijak katakan bahwa "jangan pernah lelah dalam mencari ilmu, dan coba galilah selalu kemampuan yang kita miliki, selama kita masih diberi kesempatan dalam menjalani hidup". 

Dengan ilmu, kita akan tahu apa-apa saja yang harus kita lakukan dan kerjakan. Dengan ilmu, kita bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selalu menghadang di dalam kehidupan ini. Dengan ilmu pula, kita bisa lebih banyak memberi manfaat-manfaat untuk orang lain. Bahkan dengan ilmu pula, kita akan terus banyak bersyukur dan terus berusaha menjadi yang terbaik dalam mengisi kehidupan ini.

Nah, pada kesempatan yang berbahagia ini, British School Jakarta (BSJ) menawarkan beasiswa penuh untuk program Diploma International Baccalaureate (IB-DP) bagi 2 (dua) siswa SMA/sederajat di Tanah Air, tentunya berkewarganegaraan Indonesia dan berusia antar 16-19 tahun, serta memiliki berprestasi yang baik.


Pada program beasiswa ini, banyak sekali manfaat yang bisa di petik nantinya. Selain bisa belajar dan mendapatkan ilmu, para pelamar yang beruntung pun akan dibebaskan dari berbagai biaya sekolah yang ada di British School Jakarta, termasuk misalnya biaya pendaftaran, biaya deposit, iuran sekolah, dan biaya lainnya yang umumnya dikenakan bagi siswa di BSJ. Nah, apakah anda tertarik untuk mengeksekusi beasiswa ini?

Perlu kalian ketahui sebelumnya, British School Jakarta (BSJ) ini berlokasi di Bintaro, Tangerang, tepatnya dengan kampus seluas 18 hektar. Ada beberapa fasilitas yang tersedia di BSJ ini, diantanya meliputi; 
  • Lapangan olahraga yang luas, 
  • Teater berkapasitas 750 orang, dan 
  • Kolam renang standar olimpiade. 
  • Jumlah siswa per kelas di bawah 20 orang.

Persyaratan: 
  1. Para pelamar sekiranya berumur antara 16 tahun – 19 tahun 
  2. Para pelamar merupakan warganegara Indonesia (WNI)
  3. Para pelamar masuk/berada di rangking 10 besar di sekolah 
  4. Memiliki semangat dan motivasi belajar yang tinggi 

Dokumen aplikasi: 
  1. Silahkan mengisi formulir aplikasi beasiswa (Unduh)
  2. Formulir aplikasi sekolah (Unduh)
  3. Lampiran hasil transkrip nilai rapor tahun terakhir  
  4. Lampiran hasil nilai ujian terbaru

Pendaftaran:

Bagi Anda yang tertarik untuk membidik program beasiswa ini, proses pengajuannya sudah terbilang cukup mudah. Para pelamar hanya perlu untuk melengkapi semua dokumen aplikasi yang diminta. Silahkan siapkan dalam bentuk soft copy, untuk kemudian bisa langsung kirim via email Admissions Office: admissions@bsj.sch.id yang ditujukan ke Head of Admissions, Mr Patrick Moore. 

Deadline Pendaftaran:

Nah, perlu diperhatikan, untuk batas akhir pengajuan aplikasi program beasiswa British School Jakarta (BSJ) ini yaitu dibuka sampai tanggal 2 Desember 2016. Bagi para peserta yang beruntung dan lolos seleksi awal, nantinya akan diundang untuk mengikuti tes seleksi dan wawancara oleh panitia untuk mengetahui kemampuan akademik serta potensi lainnya yang dimiliki peserta. 

Untuk info lebih lanjut terkait proram beasiswa British School Jakarta (BSJ) ini, silahkan langsung kontak: 

T: (62-21) 745 1670
F: (62-21) 745 1671
Alamat Email: principal@bsj.sch.id
Situsweb Resmi: www.bsj.sch.id

Selamat mencoba dan semoga Anda menjadi salah satu kandidat yang berhasil!
Ingat! Kuncinya adalah fokus. Fokus berarti mengumpulkan yang tercecer, merangkai yang terbengkalai, menyatuvisikan yang tercerai-berai, mengumpulkan yang terpisah, menggerakan yang diam, memunculkan yang terpendam, dan mengarahkan pada kemenangan.