Tuesday, April 11, 2017

Keuntungan Kuliah di Inggris menurut Moazzam Malik

INGGRIS, Bidikbeasiswa.top - Inggris merupakan salah satu negara yang maju dan memiliki sistem pendidikan yang baik. Tak heran jadinya, jika setiap tahun banyak pelajar internasional yang berbondong-bondong ingin melanjutkan studi di negara Ratu Elizabeth II itu. 

Dari segi pendidikan, negara ini memang tidak dapat dipungkiri lagi. Karena memang pada dasarnya perguruan tinggi terbaik di dunia itu kebanyakan berada di inggris. Hal ini pun yang nantinya bisa menjadi poin plus bagi anda apabila saat ini tercatat sebagai pelajar di ingris, dan kemudian kembali ke negara masing-masing untuk berkarir apabila sudah lulus.

Berikut dibawah ini Keuntungan Kuliah di Inggris menurut pernyataan Moazzam Malik, selaku Duta Besar Inggris untuk Indonesia, seperti yang dilansir Okezone belum lama ini:


Pertama, Mozzam memaparkan jika orang yang berkuliah di Inggris, nantinya akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik. Ia bisa saja menjadi pemimpin di bidang yang digelutinya.

Kedua, Mozzam pun mengungkapkan apabila sudah ada tujuh pemimpin internasional yang pernah bersekolah di Inggris. 
Baca juga: Beasiswa Full S2 – S3 di University of Adelaide 2017
Ketiga, Ia pun menjelaskan bahwa ketika anda bersekolah di Inggris, anda akan mendapatkan banyak hal dan pengalaman.

Keempat sekaligus yang terakhir, "untuk soal pembiayaan berkuliah di Inggris lebih murah dari beberapa negara lainnya" papar Mozzam.

Menurut pria berdarah Pakistan tersebut juga mengatakan, jika Indonesia saat ini memiliki begitu banyak potensi agar bisa maju. Artinya generasi muda pun harus didorong agar bisa memiliki kompetensi.

Nah, apakah anda tertarik untuk melanjutkan studi di inggris? Selamat mencoba!


EmoticonEmoticon