Saturday, October 8, 2016

Inilah 10 Jurus Ampuh Membidik Beasiswa

Berusaha untuk mendapatkan ilmu tidak ada batasnya. Capailah cita-citamu setinggi langit! Belajarlah sampai negri Cina! Bukankah itu pepatah yang sering kita dengar? Dalam hal-hal pendidikan, negara-negara maju lebih cenderung mempunyai pendidikan yang lebih berkualitas. Nah, untuk itu, kalian bisa ambil kesempatan tersebut untuk mendapat ilmu sebanyak-banyaknya, tentunya di bidang yang kamu minati. Sehingga kamu akan memperoleh banyak pengetahuan dan pengalaman dengan per-spektif internasional.

Apakah kalian masih semangat mencari kesempatan agar bisa berkuliah di luar negeri dengan beasiswa? Ingat! kesempatan itu datangnya tak terduga-duga. Ketika kalian berkesempatan untuk belajar di luar negeri, kalian pasti akan merasakan berbagai macam hal yang akan menjadi pengalaman indah yang sangat berharga nantinya, yang mungkin banyak orang diluar sana yang menginginkan hal semacam itu. Mulai dari pengalaman mengesankan, menegang-kan, menyenangkan, bahkan menakutkan sekalipun. Hal ini akan menjadi sebuah pelajaran tak terhingga.

Nah, seperti kata pepatah yang sudah sering kita dengar juga pastinya "pengalaman adalah guru terbaik". Ya, ketika kalian mendapatkan kesempatan bisa berkuliah ke luar negeri, kalian akan mendapatkan berbagai pengalaman yang tak ternilai harganya. Eits.. bukan hanya pengalaman saja loh, namun ada banyak manfaat lagi yang bisa kamu petik nantinya, saat kalian diberi kesempatan oleh Tuhan untuk bisa menuntut ilmu diberbagai belahan dunia. Jika kalian ingin bisa mendapatkan kesempatan langka tersebut, ada baiknya kalian mengetahui jurus ampuh memperoleh beasiswa, agar kalian bisa membidik beasiswa yang kalian inginkan. Dibawah ini ada sekiranya 10 jurus yang sengaja sudah dibuat dengan desain gambar, agar terlihat lebih simple dan mudah dipahami. Berikut dibawah ini jurus-jurus ampuhnya;





















And the last but first, always pray to Allah, our God.
Dengan belajar di luar negeri, selain memperkaya ilmu pengetahuan, kita juga akan mendapatkan pengalaman hidup dan mengenal dunia secara lebih luas dari sudut pandang yang berbeda. Semoga 10 jurus ampuh diatas bisa sedikit memberi gambaran untuk kalian yang ingin membdidik beasiswa.

Amal Baik Jangan Ditunda-tunda. Bisa studi ke jenjang yang lebih tinggi merupakan suatu anugerah tersendiri. Bersyukur bagi kalian yang sudah bisa berkuliah, baik itu dengan beasiswa ataupun dengan biaya yang dikeluarkan sendiri/ dari orangtua. Yang pasti, itulah bentuk keberuntunganmu yang diberikan Tuhan untuk terus bisa belajar dan belajar. 
Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakal kepada-Nya (Q.s. Ali Imran [3]: 159)

-Bidik Beasiswa-