Friday, December 23, 2016

Beasiswa S2 "Uppsala University" Swedia

Hai sahabat bidikbeasiswa.top.. pada kesempatan kali ini, Uppsala University membuka kesempatan beasiswa S2. Beasiswa ini diperuntukkan bagi Anda para pelamar internasional, tepatnya untuk para warganegara yang berasal dari luar Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa. Melalui skema Uppsala University IPK Scholarships, beasiswa ini hanya diberikan dalam bentuk tanggungan biaya kuliah saja. Jadi, otomatis tidak termasuk biaya hidup. Jika Anda tertarik, langsung saja baca persyaratannya dibawah ini.  

Persyaratan:
  1. Para pelamar merupakan Warganegara dari luar Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa dan Swiss
  2. Para pelamar harus menunjukkan bakat akademis dan memperlihatkan minat di sebuah lingkungan pendidikan
  3. Mahasiswa hanya dapat diberikan beasiswa IPK untuk program prioritas pertama mereka di Uppsala University
  4. Para pelamar harus memenuhi persyaratan masuk ke program yang dilamar serta biaya pendaftaran dan dokumen penunjang sudah harus diterima sebelum deadline University Admissions.

Pendaftaran:

Jika Anda tertarik untuk mendaftarkan diri pada program beasiswa S2 di Uppsala University ini, para pelamar sendiri sudah terlebih dahulu mendaftarkan diri ke salah satu program master di Uppsala University dan tentunya menemukan program yang diminati.

Setelah itu, para pelamar sendiri kemudian mengajukan aplikasi beasiswa secara online di laman yang sama. Hanya saja pengajuan aplikasi beasiswa terpisah dengan aplikasi program master. Perlu di ingat! Keduanya harus diajukan masing-masing. 

Deadline Pendaftaran:

Pada kesempatan kali ini, untuk pendaftaran ke universitas sudah bisa dilakukan mulai tanggal 17 Oktober 2016 s/d 16 Januari 2017. Nah sementara itu, pendaftaran beasiswa sendiri sudah dibuka mulai tanggal 1 Desember 2016 s/d 20 Januari 2017.

Catatan: 

Proses seleksi beasiswa berdasarkan capaian prestasi dan bakat akademik. Capaian prestasi akademik tersebut dilihat dari dokumen aplikasi yang diajukan untuk pendaftaran program master. Proses seleksi beasiswa akan dilakukan bersamaan dengan seleksi program master. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kontak melalui email: tuitiongrants@uadm.uu.se
Selamat mencoba dan semoga menjadi salah satu kandidat yang beruntung!