Sunday, May 7, 2017

Beasiswa Terbaru yang masih bisa kamu Apply, Update Mei 2017

Bisa melanjutkan studi baik dalam negeri maupun luar negeri dengan beasiswa merupakan salah satu keinginan banyak orang diluar sana. Hal ini terlihat semakin lumrah, lantaran sebagian atau bahkan penuh biaya dan kebutuhan belajar akan ditanggung oleh pihak pemberi beasiswa. Ya, pastinya kita semua berharap bisa mendapatkan itu, walau kenyataannya banyak sekali tahapan seleksi dan juga hebatnya persaingan yang harus dilewati. 

Kitalah yang mestinya membangun motivasi dari dalam diri. Sadar, adapun orang lain (inspirator, motivator, trainer, bahkan kematian) adalah trigger, sekedar pemicu dan pemacu. Dan lagi-lagi sadar, otak kita bukanlah bejana untuk diisi, namun ia adalah api untuk dikobarkan. Mengingat pentingnya belajar, jadi kita harus termotivasi dengan banyaknya mereka diluar sana yang lebih dulu berjuang hingga pada akhirnya mereka menemukan sesuatu yang mereka cari.


Simak juga : Beasiswa luar negeri. 
Nah, untuk kamu yang ingin mencoba beruji-nyali melamar beasiswa, ada baiknya kamu harus punya amunisi terlebih dahulu untuk memidik beasiswa tersebut, persiapkan dengan matang agar hasilnya pun bisa dikatakan maksimal. Bagi kamu para (pencari, pemburu, pejuang) beasiswa yang sudah siap, berikut dibawah ini merupakan daftar beasiswa terbaru yang masih bisa anda lamar (Update 7 Mei 2017). Silakan dipilih dan mencobanya! 

Deadline Pendaftan: Untuk periode 6 tanggal 15 Mei

Deadline Pendaftaran: online 24 Mei 2017 dan proses seleksi administrasi 26 s/d 30 Mei 2017. 

Deadline Pendaftaran: 31 Mei 2017.

Deadline pendaftaran: tanggal 31 Mei 2017

Deadline Pendaftaran: tanggal 31 Mei 2017.

Deadline pendaftaran: 2 Juni 2017 (musim panas) dan 1 September 2017 (musim gugur).

Deadline pendaftaran: tanggal 9 Juni 2017.

Deadline Pendaftaran: 20 Juni 2017

Deadline Pendaftaran: 30 Juni 2017.


Deadline Pendaftaran: 30 Agustus 2017 (waktu New Zealand)

Nah, itulah beberapa beasiswa yang masih bisa kamu apply. Jika kamu ingin mencoba, kuncinya adalah fokus. Fokus disini berarti mengumpulkan yang tercecer, merangkai yang terbengkalai, menyatuvisikan yang tercerai-berai, mengumpulkan yang terpisah, menggerakan yang diam, memunculkan yang terpendam, dan mengarahkan pada kemenangan.
Simak juga : Beasiswa dalam negeri.
Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Catatan: Jangan biarkan info ini terhenti pada kamu. Silahkan sebarkan seluas-luasnya, siapa tahu diluar sana banyak orang yang sedang mencari dan membutuhkannya. 

Bidik Beasiswa - ilmu tanpa budi adalah kerapuhan jiwa


EmoticonEmoticon