Saturday, November 4, 2017

Ebook Gratis - Panduan Pendaftaran Beasiswa LPDP

"Mengingat pentingnya belajar, jadi kita harus termotivasi dengan banyaknya mereka diluar sana yang lebih dulu berjuang hingga pada akhirnya menemukan sesuatu yang mereka cari, yaitu kesusksesan"

Bicara beasiswa berarti bicara soal perjuangan, yaitu perjuangan untuk meraih kesuksesan. Bayangkan, dengan segala proses, persyaratan dan juga beragam tes yang begitu amat sangat panjang dan memakan waktu, belum lagi banyaknya persaingan dan segala macam rintangan yang harus di lewati, itu merupakan satu tolak ukur dari kerja keras untk sebuah pencapaian. Nah, bagi anda yang ingin beruji-nyali untuk mencoba melamar beasiswa, tentunya harus punya amunisi terlebih dahulu. Hal itu dibutuhkan agar hasilnya pun bisa dikatakan maksimal. Salah satu contohnya yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini yaitu seputar beasiswa lpdp dan panduan pendaftarannya.


Apa itu beasiswa lpdp? Beasiswa lpdp adalah salah satu beasiswa yang diberikan secara langsung oleh pemerintah Indonesia. Beasiswa LPDP ini tidak lain bertujuan untuk mencetak para pemimpin yang profesional untuk menjadi lokomotif kemajuan Indonesia di masa depan. 

Sebelumnya perlu anda ketahui, jika ada beberapa jenis Program Beasiswa LPDP antara lain Beasiswa Magister/Doktoral (Dalam/Luar Negeri), Beasiswa Tesis/Disertasi (Dalam/Luar Negeri) Beasiswa Pendidikan Indonesia Dokter Spesialis (Dalam Negeri), Beasiswa Presiden Republik Indonesia, Beasiswa Afirmasi dan Beasiswa Unggulan Dosen Indonesia (BUDI).

Nah, Program Beasiswa LPDP ini diperuntukan bagi seluruh Warga Negara Indonesia yang memiliki kemampuan akademik & kepemimpinan yang tinggi serta lolos proses seleksi. Asiknya lagi, beasiswa lpdp ini tidak ada batas waktu untuk waktu pendaftaran. Pendaftaran dibuka sepanjang tahun (jadwal seleksi dapat dilihat pada situs resmi LPDP)
Informasi lengkap mengenai Beasiswa LPDP bisa mengunjungi situs resmi LPDP berikut www.lpdp.kemenkeu.go.id 
Bagi anda yang ingin melamar beasiswa lpdp, ada baiknya membaca panduannya terlebih dahulu. Nah, bidikbeasiswa.top berbaik hati nih untuk memberikan ebook panduan pendaftaran beasiswa lpdp. Yuk, langsung saja unduh disini "Ebook Gratis Panduan Pendaftaran Beasiswa LPDP"

Semoga bermanfaat!


EmoticonEmoticon