Tuesday, July 11, 2017

Beasiswa Zalora Terbaru 2017

Bidik Beasiswa - Kabar baik untuk anda para pemburu beasiswa yang datangnya langsung dari ZALORA Scholarship atau beasiswa Zalora. Beasiswa ini patut anda coba lantaran memberi kesempatan bagi mahasiswa di semua jurusan yang tentunya masuk daftar partner institusi Zalora.


Ada beasiswa pendidikan sebesar Rp 15 juta yang disediakan bagi pemenang, serta berkesempatan magang di kantor Zalora. Beasiswa ini sebenarnya dibuka untuk sejumlah negara yang ada di kawasan Asia, di antaranya yakni:
  • Indonesia, 
  • Hong Kong, 
  • Malaysia, 
  • Filipina, 
  • Singapura, 
  • Thailand dan 
  • Vietnam.

Sekitar kurang lebih Rp.15 juta disediakan bagi para kandidat yang berhasil lolos pada beasiswa pendidikan ini dan tentunya anda juga anda berkesempatan untuk magang di kantor Zalora.

Sebelumnya perlu anda ketahui jika Zalora merupakan salah satu retailer online fashion, dan tentunya beasiswa Zalora ini pun tidak lepas dari dunia fashion. Adapun jika anda tertarik untuk membidiknya, para peserta diminta untuk mengirimkan sebuah essay dengan judul "Menentukan Masa Depan Berbelanja”. Nah, pengajuannya sendiri bisa anda lakukan secara online.

Persyaratan:
  1. Para pelamar bukan merupakan karyawan ZALORA atau dari anggota keluarga dekat dari karyawan ZALORA;
  2. Para pelamar setidaknya memiliki catatan kegiatan extra-kurikuler yang baik;
  3. Mempunyai prestasi akademik yang baik; dan
  4. Para pelamar sedang mendaftar atau sudah terdaftar sebagai mahasiswa aktif (full time) di universitas yang menjadi Partner Institution;
  5. Para pelamar bukan merupakan mahasiswa tingkat akhir/ tahun terakhir.

Adapun ketentuan beasiswa zalora ini antara lain:

1. Memberikan data untuk Program Beasiswa ZALORA, disitu anda menegaskan jika Anda menyetujui syarat dan ketentuan yang ada seperti yang disebutkan di bawah ini, yang tentunya dapat diubah oleh kami sewaktu-waktu.

2. Program zalora ini tidak dipungut biaya sepeser pun.

3. Semua entry harus original, dikerjakan oleh pelamar/kandidat tanpa bantuan orang lain. Menjiplak tulisan atau karya akan didiskualifikasi.

4. Dengan ini, Anda memberi ZALORA lisensi permanen, global, bebas royalti, dapat disublisensikan, dapat dialihkan gunakan, mereproduksi, mengkomunikasikan kepada publik dan / atau mempublikasikan data Anda di media atau platform apa pun secara global.

5. Para pelamar menjamin kepada ZALORA bahwa hak penggunaan ZALORA yang diberikan sehubungan dengan entri Anda tidak melanggar hak pihak ketiga manapun. 

Anda setuju untuk mengganti kerugian ZALORA terhadap semua kerusakan, biaya atau biaya (termasuk biaya pengacara yang wajar) yang mungkin timbul sebagai akibat pelanggaran dari klausul ini.

6. Para kandidat harus memberi tahu pihak ZALORA jika saat ini Anda sedang magang atau berkomitmen untuk magang dalam dua belas bulan berikutnya

7. Selanjutnya Anda menyetujui bahwa persyaratan kebijakan privasi ZALORA seperti yang ditetapkan dilaman zalora berlaku untuk semua data dan informasi pribadi yang Anda berikan sehubungan dengan kompetisi Beasiswa ZALORA.

8. Beasiswa ditawarkan kepada semua siswa yang menjalankan pendidikan penuh waktu di salah satu perguruan tinggi mitra terdaftar, kecuali siswa di tingkat akhir. 

Pelamar yang berhasil akan diminta untuk menyerahkan bukti pendaftaran mereka sebagai siswa penuh waktu dan transkrip mereka.

9. Hanya aplikasi dan data dalam bahasa berikut untuk setiap negara yang akan diterima:
   - Hong Kong: Kanton dan Inggris;
   - Indonesia: Bahasa Indonesia dan Inggris;
   - Malaysia: Inggris, Melayu dan Mandarin;
   - Filipina: Inggris dan Tagalog;
   - Singapura: Bahasa Inggris; dan
   - Taiwan: Inggris dan Mandarin

10. ZALORA hanya akan memproses aplikasi dan data yang lengkap yang sesuai dengan kriteria.

11. Hanya ada satu (1) penerima beasiswa ("scholar") per negara

12. Syarat dan Ketentuan ini diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Singapura. Semua perselisihan yang timbul dari pelaksanaan atau sehubungan dengan syarat dan ketentuan ini, termasuk pertanyaan mengenai keberadaan, keabsahan atau penghentiannya, harus diselesaikan, dirujuk dan akhirnya diselesaikan oleh arbitrase di Singapura sesuai dengan Aturan Arbitrase Arbitrase Internasional Singapura Center ("Aturan SIAC") untuk saat ini berlaku, peraturan mana yang dianggap digabungkan dengan referensi dalam klausul ini. Tempat duduk arbitrase adalah Singapura. Tribunal terdiri dari satu (1) arbiter. Bahasa arbitrase adalah bahasa Inggris.

Pendaftaran: 

Bagi anda yang siap beruji-nyali pada program beasiswa ini, silahkan untuk mengirimkan entri Anda dalam sebuah bentuk esai dengan judul "Menentukan Masa Depan Berbelanja" bersama formulir aplikasi online di laman pendaftaran beasiswa Zalora. 
Sebelum mendaftar pastikan dulu perguruan tinggi Anda masuk dalam institusi partner dari Zalora.
Deadline Pendaftaran:

Aplikasi online tersebut diterima paling lambat 30 September 2017 pukul 23.00 WIB. Untuk info lebih lanjut, silahkan kontak dibawah ini: 

Selamat mencoba dan mudah-mudahan anda menjadi kandidat terbaik. Amiin


EmoticonEmoticon