Saturday, October 15, 2016

Video : Jurus Ampuh Memperoleh Beasiswa

Banyak orang di luar sana ingin bisa mengenyam pendidikan yang lebih tinggi dan lebih baik, salah satu cara yang sering mereka targetkan adalah dengan mengejar beasiswa agar bisa terus lanjut belajar nantinya, baik itu beasiswa di dalam negeri ataupun di luar negeri. Orang-orang yang seperti ini biasanya orang yang punya semangat tinggi dalam menggapai apa yang ia inginkan.  Umumnya, setiap pelajar/mahasiswa pasti mempunyai keinginan untuk memperoleh beasiswa yang ia dambakan, apalagi bagi mereka yang pada kenyataannya kurang beruntung dalam hal keadaan materi namun memiliki semangat juang belajar yang tinggi. Atau bagi mereka yang berprestasi dan perlu memperdalam ilmunya lagi ke tahapan berikutnya.

Ingat! Seperti yang sudah banyak orang bijak katakan; bahwa jangan pernah lelah untuk terus menuntut ilmu dan coba galilah selalu kemampuan yang kita miliki selama kita masih diberi kesempatan dalam menjalani hidup. Sebab dengan ilmu, kita akan tahu apa-apa saja yang harus kita lakukan dan kerjakan. Dengan ilmu, kita bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selalu menghadang di tengah kehidupan yang kita jalani ini. Dengan ilmu pula, kita bisa lebih banyak memberi manfaat-manfaat untuk orang lain. Bahkan dengan ilmu pula, kita akan terus banyak bersyukur dan terus berusaha menjadi yang terbaik dalam mengisi kehidupan ini.

Bicara soal beasiswa, sering kita dihadapkan dengan proses seleksi yang semuanya rata-rata sama, tidak lain adalah dengan diawali; seleksi administrasi semisal dokumen-dokumen ijazah, transkrip, dan lain-lain. Namun perlu diingat juga bahwa yang paling penting menurut penulis di sini adalah pastinya bila ingin mendapatkan beasiswa di luar negeri kita harus mempunyai satu kemampuan bahasa asing yang dibuktikan dengan sertifikat bahasa. Nah, selain itu juga ada persyaratan-persyaratan lainnya yang meminta pelamar/pembidik beasiswa untuk membuat sebuah esai atau seperti juga motivation letter.

Perlu kalian ketahui, dalam membuat sebuah esai kita pun harus mencoba menyusunnya dengan bahasa yang baik serta maksud dan tujuan yang disampain mudah dipahami dan menggugah sehingga peluang untuk mendapatkan beasiswa bisa diterima oleh universitas atau para pemberi beasiswa. Nah, dua hal itulah yang menurut penulis sangat penting untuk dipersiapkan dari sekarang untuk anda sekalian para pemburu beasiswa, bila ingin mendaftar ke universitas terkait dan juga untuk mendapatkan sebuah beasiswa. Nah, untuk kalian yang benar-benar ingin memperoleh beasiswa yang kalian mau, berikut jurus ampuh yang bisa kalian lihat ditayangang video berikut dibawah ini... Check this Out ! 
Jurus memperoleh beasiswa. (video: youtube.com)

Ingat! Kuncinya adalah fokus. Fokus berarti mengumpulkan yang tercecer, merangkai yang terbengkalai, menyatuvisikan yang tercerai-berai, mengumpulkan yang terpisah, menggerakan yang diam, memunculkan yang terpendam, dan mengarahkan pada kemenangan.

"ALL THAT I AM OR HOPE TO BE. I OWE TO MY MOTHER"

Bagaimanapun keadaanku sekarang dan yang akan datang, 
aku berutang pada ibuku. - Abraham Lincoln -

"IT'S NOT ENOUGH TO WEAVE BEAUTIFUL RUGS. YOU HAVE TO THINK BEAUTIFUL THOUGHTS WHILE WEAVING THEM"

Tidaklah cukup menenun permadani yang indah. 
Engkau juga harus berpikir keindahan saat menenunnya. - Charles Loloma -

Bagaimana, apakah kalian tertarik membidik beasiswa setelah menyimak video sederhana dan beberapa kata mutiara diatas?

Selamat mencoba dan semoga berhasil!